Iannone Tegaskan Akan Bantu Valentino Rossi

Iannone Tegaskan Akan bantu Valentino Rossi.

Pembalap Ducati Andrea Iannone menberikan isarat akan membantu Rossi dan tidak akan mengganggunya Di seri Terakhir Moto GP Valencia ,Minggu (8/11/2015). tak hanya itu pembalap Italia juga sindir aksi balapan Marquez ang ugal-ugalan.

Iannone mengaku tidak akan mempersulit Rossi  di seri terakhir , pasalnya joki Movistar tengah mendapat hukuman  start dari posisi paling belakang kendati tengah bersaing di kejuaraan bersama Jorge Lorenzo hukuman tersebut di dapat setelah Rossi di anggap bersalahtelah menendang Marquez di seri MotoGP Sepang.

Baca Juga : Rossi dinyatakan Bersalah,Rossi Mendapat hukuman


Menyoroti kesulitan yang dialami Rossi , Iannone memberi isarat enggan menambah kesulitan, ia menambahkan seri terakhir hanya milik Rossi dan Lorenzo.

"Apakah kami semua harus disalip sebelum Rossi? dalam poin ini hanya akan ada dua pembalap yang mesti dikejar yakni Rossi dan Lorenzo, Ia(Rossi) layak bersaing hingga akhir," Tegasnya

Tak hanya memberi dukungan terhadap Rossi, pembalap 26 tahun tersebut juga mengecam gaya balapan Marquez, setelah di pecundangi di australia dan melihat duelnya dengan Rossi di malaysia, ia yakin pembalap Repsol itu hanya mempunyai tujuan Berduel, bukan memburu kemenangan.

Baca Juga : Gawat sejak awal Marquez Punya niat Jahat

"Dalam dua balapan terakhir sangat sulit (Australia dan Malaysia). Sikap Marquez mudah di pahami .Dia balapan hanya untuk berduel, bahkan mungkin bukan untuk memburu kemenangan. saya memberi dukungan untuk Vale." Tutupnya
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Iannone Tegaskan Akan Bantu Valentino Rossi"

 
Copyright © 2015 Berita-in - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top