Resmi Dinyatakan Bersalah Rossi Mendapatkan Hukuman

Sepang, Race Direction MotoGP Grand Prix Malaysia resmi menjatuhkan hukuman kepada Valentino Rossi berupa pengurangan Poinhukuman diberikan oleh Race direction setelah mengusut insiden Rossi yang sengaja menjatuhkan Marc Marquez di Sircuit Sepang Malaysia,Minggu(25/10/15).

Crash.net melangsir Rossi mendapatkan pengurangan 3 point dan harus sart pada posisi terakhir di GP Valencia nanti.Kondisi tersebut akibat Rossi juga sudah terkena penalty pada saat di GP San Marino lalu.
Beralih ke balapan ,insiden Rossi menjatuhkan Marquez memang sedang menjadi sorotan, berduel sengit sejak putaran ketiga saling balap terjadi begitu menegangkan, dan akhirnya pada putaran ketujuh kedua pembalap terlibat kontak motor dan mengakibatkan Marquez terjatuh.

Baca juga: Moto GP sepang yang penuh drama Rossi jatuhkan Marquez.

Hal itu menjadi kontroversi sebap pada tayangan lambat Rossi terlihat menengok ke belakang dan kakinya sedikit bergerak ketika Marquez terjatuh, Bos Honda Livio Suppo, menilai bahwa Rossi memang sengaja menjatuhkan Marquez.

Baca juga: Bos Honda : Rossi sengaja tendang Marquez.

Rossi sendiri membantah telah sengaja menjatuhkan Marquez, Namun ia menyebutkan bahwa aksi pembalap Repsol Honda itu telah membuat dia kesal.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Resmi Dinyatakan Bersalah Rossi Mendapatkan Hukuman"

 
Copyright © 2015 Berita-in - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top