Musuhi Rossi , Yamaha Pecat Lorenzo

Musuhi Rossi, Yamaha Pecat Lorenzo.

Kabar Mengekutkan datang dari italia, Paddock Yamaha dikabarkan siap memecat Jorge Lorenzo setelah MotoGP musim ini berakhir, terkait sikapnya yang menanggapi insiden rekannya Valentino Rossi dengan Marc Marquez di Grand Prix Malaysia kemarin.

Rossi di hukum Race Direction MotoGP usai di dakwa  sengaja menjatuhkan Marquez di sirkuit internasional Sepang yang tengah dilanda kabut asap indonesia,akibat nya The Doctor mesti start di posisi buncit di Grand Prix Malaysia, 8 November nanti.


Dalam Kondisi tersebut, sikap berbeda di tunjukan lorenzo menanggapi hukuman Rossi rekan satu timnya , secara tegas , Lorenzo maminta Agar seniornya di Paddock bisa di hukum seberat-beratnya.
hal itu di kabarkan membuat pihak yamaha gerah, media Italia Insella.it menyebut Lorenzo terancam dipecat akibat sikapnya yang tidak mendukung rekan satu timnya.

Bos Yamaha Lin Jarvis disebut telah meminta Lorenzo tak ikut campur dalam insiden Rossi dan Marquez , tak ayal , sikap pembalap Spanyol setelah GP malaysia kemarin membuat nasibnya kini menjadi spekulasi.

Meski demikian belum ada pernyataan resmi dari Yamaha terkait insiden ini, namun media Italia yakin , masa depan Lorenzo akan di bahas setelah seri balap terakhir di  Valensia Bergulir.


Sumber : SindoNews
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Musuhi Rossi , Yamaha Pecat Lorenzo"

 
Copyright © 2015 Berita-in - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top