Lorenzo dan Marquez Adakan Pertemuan Rahasia Untuk Jegal Rossi

Lorenzo dan Marquez Adalah Pertemuan Rahasia Untuk Jegal Rossi.

Media Ternama Spanyol Marca melangsir pemberitaan mengejutkan dari Italia , disebutkan ada pertemuan rahasia antara Lorenzo dan Marquez yang di taksir membahas rencana menjegal langkah Valentino Rossi jadi juara dunia MotoGP musim 2015.

Baca Juga : Gawat, Sejak Awal Marquez Punya Niat Jahat

Marca Menyebut media Italia La Repubblica telah membuat pemberitaan soal pertemuan Lorenzo dan Marquez sebelum GP Aragon atau tepatnya sebelum melakoni seri balap di asia ."Pertemuan itu membuat Rossi kesal," tulis halaman muka La Repubblica.





 Namon Lorenzo dan Marquez dilaporkan belum memberikan klarifikasi terkait pemberitaan tersebut, jelas situasi ini membuat kompetisi balap jelang seri terakhir di valencia kian memanas.

Sebelumnya Rossi menuduh Marquez  lebih senang melihat Lorenzo juara di sesi Konfrensi Pers sebelum GP Malaysia Bergulir pekan kemarin, namun marquez membantah dengan mengaku mengincar podium  sebab peluang juaranya sudah tertutup.

namun Geskan emosi Rossi dan Marquez tak terhindarkan dalam balapan sesungguhnya di sirkuit internasional Sepang ,Minggu(25/10/2015) kemarin. Keduanya saling senggol yang membuat Marquez jatuh dan akhirnya Rossi dihukum Race Direction Motor GP.

Baca Juga : Resmi Dinyatakan Bersalah Rossi Mendapat Hukuman
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Lorenzo dan Marquez Adakan Pertemuan Rahasia Untuk Jegal Rossi"

 
Copyright © 2015 Berita-in - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top