Gawat,Sejak Awal Marquez Punya Niat Jahat

Sepang, Setelah banyak kalangan yang menyalahkan Valentini Rossi atas jatuhnya Marc marquez di Sirkit sepang,minggu (25/10/15) kini berita sebuah konspirasi besar justru mulai muncul di berbagai media, Marc Marquez yang awalnya dianggap sebagai korban oleh gaya balapan Rossi yang 'nakal' kini justru mulai dilihat sebagai pihak yang sebenarnya memiliki niat jahat.

Graziano Rossi (Ayah Valentino Rossi) Beranggapan, Dorna sebagai penyelenggara balapan harusnya menjatuhkan sangsi kepada marquez , Karena menurutnya , keberadaanya Marquez di arena balap sudah bukan lagi hanya untuk bisa menang, melainkan juga rela melakukan berbagai cara demi mencegah kemenangan Valentino Rossi.
"Ini adalah masalah yang serius, Di Australia Marquez hanya punya dua tujuan,mencoba untuk menang atau menghalangi Rossi untuk menang," ungkap Graziano, seperti di langsir Motorsport.

Beralih ke balapan insiden Rossi dan Marquez memang menyita perhatian, berduel sengit mulai dari lap ke-3 , kedua pembalap beda generasi itu terlibat kontak motor yang menyebabkan Marquez jatuh di Lap ke-7.

Hal itu menjadi kontroversi sebab pada tayangan lambat Rossi terlihat menengok kebelakang dan kakinya sedikit bergerak saat Marc Marquez terjatuh, karna kejadian itu banyak sekali yang menyalahkan Rossi akan tindakanya tersebut.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Gawat,Sejak Awal Marquez Punya Niat Jahat"

 
Copyright © 2015 Berita-in - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top