5 Artis Muda Indonesia Tercantik

5 Artis Muda Indonesia Tercantik

Pada postingan kali ini saya mau berita-in tentang artis indonesia muda yang memiliki wajah cantik dan menawan, bukan hanya kecantikan yang di miliki, mereka juga memiliki bakat dan kemampuan yang patut di acungi jempol, ok tanpa terlalu lama basa-basi inilah
 5 Artis Muda Indonesia tercantik 2015 Versi Berit-in:

 1.PEVITA PEARCE.

Pevita Pearce ,Lahir di jakarta 6 oktober 1992,adalah  aktris,pemain film,dan bintang iklan ini mulai dikenal di film Denias,Senandung di atas awan,(2006) sebagai Angel,Film tersebut merupakan pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya setelah sebelumnya dia ikut berperan di senetron Mutiara Hati sebagai tara.
Pada akhir tahun 2007, Pevita bermain lagi di film Lost In Love yang tayang bulan mei 2008,pevita mendapat peran utama sebagai Tita dan bermain dengan Richrd Kevin,yang berperan sabagai Adit,pevita mendapatkan peran Tita dengan melalui seleksi panjang yang di ikuti hampir 1100 pendaftar dan akhirnya mengerucut menjadi Delapan, dan di film Lost In Love  dia di nominasikan sebagai pemain wanita terbaik FFI 2008.

2.CITRA KIRANA
 Citra Kirana,lahir di Bogor 1994, merupakan artis indonesia, awal karirnya dimulai dengan menjadi pemeran di FTV Janji Cinta dan disenetron Nikita, namanya mulai melambung setelah membintangi di senetron Tukang Bubur Naik haji .
Di senetron itu pula dia di nobat kan menjadi artis Ter favorit  Di ajang penghargaan pansonic awards 2013.

3.JESSICA MILA
 Jessica mila,lahir di kota Langsa Aceh 1992, merupakan artis indonesia,ayah berdarah jawa dan ibunya berdarah Belanda Manado,sudah banyak FTV yang di peran kan nya, dan mulai menanjak keartisan nya setelah membintangi senetron Ganteng Ganteng Serigala(GGS) dan dia pun banyak membintangi iklan product.

4.NABILA JKT48
 Nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia,lahir di Jakarta 11 november 1999, dia merupan artis/penyanyi di grub idol JKT48,dia merupakan anggota termuda di JKT48, sebelum masuk di JKT48 nabila juga sudah  membintangi salah satunya iklan product minuman.

5.TASYA KAMILA.
Syafa Tasya Kamila atau lebih di kenal dengan tasya,lahir di Jakarta 22 november 1992, tasya mulai terkenal setelah membintangi iklan pasta gigi,dan sebagai penyanyi cilik salah satu albumnya adalah Libur Telah Tiba, dan di usianya yang telah beranjak dewasa tasya masih sering membintangi sebuah FTV atau pun iklan, 

Itu lah 5 Artis muda Indonesia Tercantik Versi Berita-in, Gimana cantik-cantik kan, selain cantik mereka pun berbakat, semoga dengan adanya mereka di industri film dan musik indonesia akan membuat film dan musik indonesia lebih dikenal di indonesia sendiri maupun di manca negara, amin...

ok saya rasa itu dulu yang bisa saya bagikan untuk kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan sobat semua tentang artis di indonesia, salam semangat dari saya... jaya lah indonesia.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Artis Muda Indonesia Tercantik"

 
Copyright © 2015 Berita-in - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top